Jumat, 23 Mei 2014

Profile Diri

Nama : Karina
Ttl : Jakarta,19 juli 1998
Hoby : Menyanyi
Agama : islam
Gue anak pertama dari 2 bersaudara
Gue punya satu adik namanya Anisa Indriyani
Gue suka banget sama Bisma Karisma,itu loh salah satu personel dari SMASH.
Gue punya 2 kaka tiri dari bapak gue.
Namanya Diana dan rosma
Nama orangtua gue sutrisno dan mutmainah.
nyokap gue asli pemalang,kalo bokap gue asli tegal,tapi gue sama ade gue lahir di jakarta.
Pendidikan : TK raudhatul ulum (2003-2004)
SDN pulo 03 (2005-2010)
SMPN 240 (2010-2013)
SMK dharma karya
Tinggi/berat : 157/49
Ukuran sepatu : 40
Ukuran baju : M-L
Zodiak : Cancer
Atlet fav : Deny sumargo (basket)
Ahmad Bustomi (pemain sepak bola)
Jajanan fav : Bakso
Lagu fav : Lagu-lagu dari smash
Impian sukses : Mau bisa jadi orang sukses
Fobia : kecoa.
SEKIAAAANNN!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar